Tutorial Hijab Ala Dian Pelangi Terbaru 2017

Sponsor
Tutorial Hijab Ala Dian Pelangi Terbaru 2017. Untuk yang pertama kalinya Digital Posting kembali lagi menuliskan tentang tata cara atau tutorial hijab dari sang hijab style "Dian Pelangi". Hijab kini sudah menjadi bagian dari fashion yang sering digunakan oleh para kaum hawa, baik itu bagi remaja maupun bagi ibu-ibu, bahkan sampai anak kecil pun sudah ada yang dibelajari tata cara berjilbab yang baik dan benar oleh orang tuanya dengan tujuan untuk menambah keanggunan dan kecantikan mereka disaat menggunakan jilbab atau kerudung. Dengan semakin banyaknya tipe jilbab di zaman modern ini, membuat para hijab style semakin inovatif saja dalam merancang tutorial hijab yang lebih baru.


Seperti pada postingan kali ini, Digital Posting akan sedikit berbagi tutorial hijab dari Dian Pelangi versi terbarunya. Hijab ini sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara formal, apalagi ditambah dengan menggunakan busana muslim dengan warna yang sama dengan jilbab yang dipakai akan menambah keserasian dan lebih enak dipandang mata. Baik langsung saja kita ke topik pembahasan, untuk menggunakan jilbab persegi panjang ini, bahan-bahan yang diperlukan adalah:
  • Jarum pentul
  • Ninja
  • Jilbab persegi panjang (bahan yang agak tebal)

Sedangkan untuk cara pemakaiannya, ikuti langkah-demi langkah yang ada pada tutirial ini secara teratur supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Jika sudah maksimal, jangan lupa juga pada pakaian atau baju muslimah yang kita gunakan harus sesuai/serasi dengan jilbab yang kita gunakan. Untuk tata-caranya, silahkan dilihat saja pada pemaparan dibawah ini.

1. Langkah pertama, gunakan Ninja terlebih dahulu

Direkomendasikan agar terlihat lebih cantik, samakan warna ninja dan kerudung yang akan dipakai. Dan akan lebih serasi jika pintar memadukan warna dengan busana yang hendak kita gunakan.

2. Selanjutnya, mulai pemasangan kerudung


Ambil ujung kain, letakkan di kepala, dan sematkan kain dengan jarum pentul di tengkuk kepala sebelah kanan dekat telinga. Kain yang tersisa harus berada di sisi kiri kepala. 

3. Setelah itu, tarik dan rapikan kerudung


Tarik dan rapikan kerudung ke sebelah kiri. (lihat gambar no. 3 diatas)

4. Untuk Selanjutnya, putarkan kerudung kebelakang


Bawa sisa kain melalui belakang ke sisi kiri kepala, dan arahkan pada sisi kanan kepala.

5. Langkah kelima


Ambil seperempat bagian dari kain tersebut, bawa keatas, dan sematkan dengan jarum pentul di atas kepala 

6. Langkah keenam


Kemudian, ambil lagi ujung kain yang tersisa, bawa keatas kepala sehingga membentuk lipatan, dan sematkan di samping kepala dengan jarum pentul. 

7. Dan yang terakhir (Finishing)


Ambil lipatan kain yang terbentuk sebelumnya dan sematkan lagi di belakang kepala dengan jarum pentul.

Jika masih bingung, anda bisa melihat cara yang lebih gampangnya pada gambar dibawah ini:


Terimakasih, semoga bermanfaat.
Sponsor