Tutorial Hijab Modern Cantik Modis Trend Terbaru 2017

Sponsor
DIGITAL POSTING ~ Hijab merupakan sebuah kata dalam bahasa arab yang mempunyai arti "penghalang". Sehingga, kini hijab sudah dikenal di berbagai belahan dunia karena kini hijab sudah menjadi sebuah trend model fashion yang sangat populer. Beberapa arti lain tentang hijab, kata "hiajb" ini memeiliki sebuah arti yang sering kita dengar dengan jilbab atau kerudung yang dipakai oleh seorang wanita muslimah sebagai penutup aurat dari bagian kepala hingga dada. Dengan adanya hijab, tentunya wanita islam sangat di anjurkan sekali bahkan diwajibkan bagi mereka untuk mengenakannya ketika hendak keluar dari rumah, dengan tujuan supaya dapat menutup aurat dengan jilbab atau kerudung yang digunakan.


Bicara soal hijab, dulu hijab hanya sebatas penutup aurat bagi para kaum hawa. Namun seiring dengan perkembangan zaman yang semakin melesat, semakin modern, kini hijab telah tersentuh oleh dunia fashion bahkan sudah banyak sekali yang mempopulerkan hijab selain penutup aurat, hijab juga dijadikan salah satu pelengkap busana muslim yang sangat modern. Banyak sekali macam-macam dari hijab, mulai dari hijab paris, hijab pahmina, hijab velvet, hijab syar,i yang berbentuk atau yang dikenakan sebagai hijab segi tiga ataupun hijab segi empat. Berbagai macam model hijab kini sangat banyak dikenal oleh masyarakat, mengapa demikian? karena hijab sudah menjadi salah satu pelengkap trend busana muslim di Indonesia.

Jadi buat kamu khususnya bagi para wanita-wanita cantik yang ingin menambah kecantikannya dengan menggunakan hijab dan tanpa sedikitpun mengurangi keutamaan sebuah hijab sebagai penutup aurat, kini banyak sekali model-model hijab yang sangat bagus, cantik, elegan serta modern dengan berbagai bahan yang berbeda. Mulai dari bahan yang lembut, hingga bahan yang halus dan tentunya akan memudahkan dalam pemakaian hijab serta tidak mengurangi rasa nyaman ketika mengenakan sebuah hijab. Sebagai contoh dibawah ini ada beberapa gambar cara memakai hijab modern yang sekarang sedang ramai, populer, menjadi trending topik dan tentunya tutorial hijab modern terbaru 2017.

 

Contoh gambar model hijab yang diatas sangat cocok sekali di pakai buat kamu khususnya kaula muda atau para ABG (Anak Baru Gede) yang baru mulai tumbuh dewasa, dan tentunya sangat kreatif sekali dalam menggunakan atau memakai hijab sesuai dengan keinginan masing-masing. Untuk tutorial atau cara pemakaian hijabnya bisa di lihat pada gambar, mulai dari tahap 1 sampai tahap 7 dan selesai. Model hijab seperti ini sangat cocok sekali dipakai ketika hendak ke kampus, berkuliah, dan pada acara-acara tertentu yang bisa menambah kecantikan anda ketika mengenakan hijab.

 
 
 
  



Semoga Tutorial Hijab Modern (Cara Memakai Jilbab Paris) Trend 2017 ini bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi kaum hawa. Terimakasih.

Note: Anda juga bisa lihat Video Tutorial Hijab Disini ==> Video Tutorial Hijab 

Sponsor