Cara Cepat Status Facebook Kamu Di Like Banyak Orang

Sponsor
Facebook adalah salah satu sosial media yang paling banyak digemari, hampir semua orang memeiliki akun facebook. Bukan hanya anak muda / ABG saja yang selalu eksis di dalam facebook, mulai dari anak kecil sampe orang tua semuanya hampir sudah mempunyai akun facebook dan pada numpang eksis tuh di facebook.

Tapi percuma juga sih kalau sering eksis/update status facebook nggak ada satu pun yang menyukainya (like), apalagi kalau punya teman banyak tetapi nggak punya fans liker sejati, hmmmm makin parah aja tuh :-D . Ayo kira-kira siapa yang sering numpang eksis/update status di facebook tapi nggak dapat LIKE??? pastinya banyak lah,, hehehe

Mengenai hal di atas, Digital Posting punya solusinya nih agar status facebook kamu di like banyak orang, gimana mantep nggak??? tertarik nggak???kalau tertarik yu kita langsung meluncur ke TKP. :D

Cara Cepat Status Facebook Kamu Di Like Banyak Orang


  • Peraturan pertama, pengguna facebook harus berumur 18tahun, karena facebook juga mempunyai peraturan-peraturan khusus bagi para pengguna facebook. Jadi jika anda (facebooker) ingin mempunyai banyak like dari status facebook anda, yaitu syarat utamanya harus berumur 18tahun keatas.
  • Jika syarat satu sudah terpenuhi, kita lanjut kepada tahap berikutnya yaitu Anda harus mengaktifkan Fitur Pelanggan / Pengikut Facebook menjadi Publik atau terlihat oleh Semua Orang. Caranya adalah Anda masuk ke Pengaturan Akun kemudian pilih tab Pengikut, ubah settingan (Sunting) menjadi semua orang (publik).


  • Setelah itu anda masuk ke website http://likelo.com/ kemudian lihat dibawah tulisan Methods For Login To LikeLo ada perintah untuk mengklik "Click Here" dan secara otomatis anda akan open new tab ke halaman Xperia Smartphone from Sony. Setelah itu anda lihat di pojok kanan atas anda perintah "Pasang/Install" klik disana, kemudian anda harus cepat-cepan meng_copy_kan link yang terdapat pada adrress bar untuk mengambil Acces Token yang nantinya akan anda pasang di form LIKELO untuk di submit kan.


Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat Video Tutorial LIKELO: Cara Cepat Status Facebook Kamu Di Like Banyak Orang dibawah ini.


Bagaimana??? Gampang kan??? Pastinya sangat mudah sekali :-) Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika anda berhasil dan menyukai artikel ini jangan lupa klik like fans page Digital Posting juga ya. Terimakasih.

Sponsor