Model Tas Jansport Terbaru 2017

Sponsor
Digital Posting - Model Tas Jansport Terbaru 2017. Tas Janspot kini menjadi tas gendong yang sangat populer, bukan hanya di luar negeri saja, di Indonesia pun banyak sekali macam-macam tas jansport yang beredar dipasaran, salah satunya yang sering kita jumpai adalah jenis superbreak, ada pula tas jansport jenis rightpack.


JanSport adalah merek ransel milik VF Corporation, salah satu perusahaan terbesar di dunia pakaian. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1967 di Seattle, Washington oleh Murray Pletz. Loncat Yowell diduga mengambil alih JanSport Pada tahun 1986.

Kantor pusat perusahaan perusahaan kini berbasis di San Leandro, California, di markas Outdoors VF. JanSport juga memiliki gudang di Appleton, Wisconsin yang kini menampung divisi pakaian tersebut. JanSport adalah pembuat ransel terbesar di dunia, dan bersama-sama dengan The North Face menjual hampir separuh dari semua ransel kecil yang dijual di Amerika Serikat.

Model Tas Jansport Terbaru 2017




Semoga Kumpulan Model Tas Jansport Terbaru 2017 ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi anda yang sedang mencari model-model terbaru dari Tas Jansport. Terimakasih.
Sponsor