Model Baju Renang Ala Dian Pelangi Terbaru 2017

Sponsor
DIGITAL POSTING  ~  Inspirasi Model Baju Renang Dian Pelangi - Fakta yang unik pada postingan kali ini adalah sebuah desain baju renang yang cocok dipakai bagi anda para hijabers yang hendak berliburan atau main ke pantai tanpa harus membuka hibab atau kerudung anda. Tetap simple dan tentunya masih terlihat cantik dan anggun meskipun ada berada di pantai dengan menggunakan baju renang ala Dian Pelangi ini. Model Baju Renang ini di padu padankan dengan Model Hijab ala Dian Pelangi juga, tentunya model hijab terbaru di tahun 2017.


Ngomong-ngomong nih, jika kita membahas mengenai Baju Renang (khususnya baju renang wanita), mungkin terlihat sedikit mengarah kepada baju-baju pantai yang sering dipakai para turis yang hanya menutupi beberapa bagian tubuh yang ... *tuuut* ... (sensor). Namun kali ini seorang desainer ternama dan pastinya sudah sangat dikenal sekali di Indonesia yaitu Dian Pelangi menginspirasikan sebuah Baju Renang khusus bagi anda para ladies terutama para hijabers. Jadi, bukan hanya bule atau turis asing saja yang bisa melakukan aktivitas berenang di pantai, tetapi bagi kamu-kamu para hijabi juga bisa melakukannya, asalkan menggunakan Baju Renang terbaru 2017 ala Dian Pelangi.

Selain terlihat lebih anggun dan cantik, meski kita akan melakukan aktivitas berenang, model baju renang ala dian pelangi ini juga hampir mirip dengan baju-baju yang kerap di pakain untuk sehari-hari, sudah jelas tetap menutup aurat dan juga tidak ketat seperti baju renang biasanya yang kita kenal.

Kita akan tetap tampil muslimah meski dalam keadaan apapun, jangan jadikan alasan untuk melepas hijab atau pun menggunakan baju selain baju yang dapat mengurangi rasa kenyamanan meski dalam situasi dan kondisi apapun. Model baju renang ala dian pelangi ini sangat menginspirasi bagi anda khususnya para kaum hawa yang sangat menyukai kegiatan berenang, tanpa harus mengurangi nilai-nilai muslimah yang ada pada diri anda.

Model Baju Renang Ala Dian Pelangi


Buat kamu para hijabi yang ingin liburan atau main ke pantai, posting blog kali ini cocok untuk kamu perhatikan, kami menampilkan Inspirasi Baju Renang Dian Pelangi, model baju renang ini ada juga berbentuk seperti model baju gamis yang di rancang khusus untuk di pakai saat berenang. Foto-foto ini merupakan koleksi foto pribadi dian pelangi saat liburan di Pulau Maladewa. Jangan lupa juga lihat koleksi model baju batik pada artikel selanjutnya.
Sponsor