Tutorial Hijab Scarf Segi Empat Terbaru 2017

Sponsor
Tutorial Hijab Scarf Segi Empat - Hijab merupakan salah satu pakaian muslim bagi para kaum wanita. Dengan hijab, wanita akan terlihat lebih cantik dan anggun penuh dengan pesona kewibawaan, serta merupakan sebuah kewajiban bagi para kaum hawa sebagai umat muslim. Dari tahun ke tahun, hijab kini semakin banyak sekali macamnya, mulai dari hijab pashmina, hijab paris, hijab scarf, bahkan sekarang sudah sudah ada lagi model hijab 2017 dengan nama hijab velvet yang sedang buming dan banyak di minati oleh para kaula muda wanita di Indonesia.

Tampil cantik dengan berhijab itu tidak harus ribet dan sulit, apalagi sampai berlama-lamaan di depan cermin hanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menginginkan kecantikan berhijab yang berbeda, lain dari pada yang lain. Nyatanya pada kehidupan sehari-hari, wanita lebih menyukai hal-hal yang simpel dan tidak perlu ribet dalam berhijab. Seperti contoh pada artikel tutorial hijab segi empat yang di lansir dari HIJABENKA ini, wanita akan mempunyai gaya jilbab yang cantik dengan mngenakan scarf segi empat, tanpa harus ribet dan lama dalam mengenakanya.

Tampil cantik dengan hijab scarf segi empat ini dapat kita gunakan atau kenakan disaat kita sedang bepergian, traveling, jalan-jalan bersama teman atau keluarga, dan tentunya akan lebih nyaman tanpa harus ribet-ribet dalam menggunakannya.

Tutorial Hijab Scarf Segi Empat.

  • Untuk langkah yang pertama, kenakan terlebih dahulu inner ninja. Setelah itu kita ambil kerudung yang berbahan scarf kemudian lipat menjadi segitiga.
  • Untuk langkah yang ke-dua, terapkan scarf dan sematkan jarum pentul tepat dibawah telinga sebelah kanan.
  • Lanjut, langkah yang ke-tiga, tarik scarf yang telah dipasangkan tadi ke belakang kepala, lalu ambil sisi scraf yang lebih panjang, kemudian tarik kembali ke belakang dan sematkan.
  • Sebelum finishing, supaya terlihat rapi, sematkan lagi jarum pentul di bagian belakang scarf. Lalu ambil scarf yang tersisa dan bawa ke depan.
  • Finish, alhasil dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Dari tahun ke tahun, hijab kini semakin banyak sekali macamnya, mulai dari hijab pashmina, hijab paris, hijab scarf, bahkan sekarang sudah sudah ada lagi model hijab 2017 dengan nama hijab velvet yang sedang buming dan banyak di minati oleh para kaula muda wanita di Indonesia.

Tampil cantik dengan hijab scarf segi empat ini dapat kita gunakan atau kenakan disaat kita sedang bepergian, traveling, jalan-jalan bersama teman atau keluarga, dan tentunya akan lebih nyaman tanpa harus ribet-ribet dalam menggunakannya. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba. Terimakasih.
Sponsor