Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6, Desain Tangguh dan Mempesona

Sponsor
Samsung Galaxy S6 didesain dengan ramping dan indah. Dengan perpaduan sempurna antara alumunium kuat yang digunakan sebagai frame serta ketangguhan Gorilla Glass 4, menjadikan Samsung Galaxy S6 smartphone yang tak hanya menawan namun juga paling tangguh yang ada di pasaran saat ini. Sebuah inovasi dalam desain yang belum pernah dilakukan Samsung sebelumnya.

Warna Lebih Tajam, Gambar Lebih Jernih

Nikmati tampilan video atau gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya seperti apa pun, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan layar Quad HD Super AMOLED (2560x1440 piksel) dan kepadatan piksel hingga 577ppi.


Performa Lebih Cepat, Lebih Hemat

Samsung Galaxy S6 menggunakan prosesor 64-bit untuk produktivitas maksimal serta performa superior dan prosesor 14nm pertama di dunia untuk pengkonsumsian tenaga yang lebih efektif serta baterai yang lebih hemat.

Abadikan Momen Dalam Keadaan Apapun

Tak perlu lagi takut ketinggalan momen-momen penting yang berlalu cepat dalam hidup. Kini, dengan fitur Quick Launch, kita bisa mengakses kamera (bahkan pada saat Samsung Galaxy S6 dalam keadaan non-aktif) secepat 0,7 detik dengan hanya menekan tombol home 2 kali.

Kamera Samsung Galaxy S6 juga dilengkapi dengan fitur tracking autofocus yang dapat memudahkan kita untuk mengambil objek yang sedang bergerak hingga diagfragma FI.9 yang memungkinkan kita mengambil gambar sekalipun dalam keadaan minim cahaya.

Samsung Galaxy S6 didesain dengan ramping dan indah. Dengan perpaduan sempurna antara alumunium kuat yang digunakan sebagai frame serta ketangguhan Gorilla Glass 4, menjadikan Samsung Galaxy S6 smartphone yang tak hanya menawan namun juga paling tangguh yang ada di pasaran saat ini. Sebuah inovasi dalam desain yang belum pernah dilakukan Samsung sebelumnya.

Supercharging. Lebih Sedikit Waktu, Lebih Banyak Energi

Bagi anda yang hidup dengan mobilitas tinggi kini tak perlu lagi khawatir dalam bepergian jauh. Karena kini kita bisa lebih banyak menghemat waktu dan energi dengan baterai Samsung Galaxy S6 yang dapat bertahan hingga 4 jam hanya dalam 10 menit waktu pengisian. Baterai Samsung Galaxy S6 bahkan dapat diisi penuh hanya dalam waktu 85 menit saja.
Sponsor