Download Smadav Rev. 9.7 Terbaru 2017

Sponsor
Smadav 2017 Rev. 9.7 ini mempunyai kelebihan penambahan database 161 virus, penambahan teknik pendektesian program berbahaya pada USB, penyempurnaan proses update Smadav Pro, dll. Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

Bagi anda khususnya para pengguna PC/Notebook/Laptop dan Netbook/Gadget, kali ini Digital Posting Akan share Free Download Smadav Rev 11.2 Terbaru 2017.


Antivirus Lokal paling baik serta gratis Smadav pro 11.2 2017 full version. Smadav yaitu antivirus lokal gratis sebagai proteksi tambahan untuk menangani virus-virus lokal ataupun virus internasional yang menyebar luas di computer anda, bukan sekedar itu, smadav juga amat bermanfaat untuk proteksi keseluruhan usb flashdisk, serta pastinya untuk pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

Smadav ini mempunyai banyak keunggulan dibanding dengan antivirus yang lain, yang salah satunya yaitu smadav cocok dengan antivirus yang lain. Umumnya dari beberapa besar antivirus tidak dapat diinstal berbarengan dengan antivirus yang lain, perihal itu karena antivirus layaknya itu memanglah didesain jadi untuk proteksi utama computer anda. Tetapi smadav tidak layaknya itu, smadav yaitu antivirus yang didesain sebagai antivirus untuk proteksi tambahan, hingga smadav bisa jalan dengan antivirus yang lain dengan berbarengan dengan cocok.

Smadav akan memproteksi keseluruhan usb flashdisk, di karenakan usb flashdisk merupakan di antara media penyebaran virus yang sangat gampang. Smadav dapat lakukan pencegahan keseluruhan virus yang menyebar via usb flashdisk, hingga, waktu anda menancapkan usb flashdisk yang ada virus beresiko didalamnya, smadav dapat menghindar virus tersebut jalan dikomputer kita, serta smadav memberitahukan bahwa computer anda tidak aman. Bukan sekedar pencegahan, smadav juga dapat bersihkan virus yang menginfeksi file kita serta dapat mengembalikan file yang disembunyikan virus di usb flashdisk tersebut.

Silahkan anda download aplikasi ini menggunakan IDM (Internet Download Manager), hanya tinggal mengklik icon free download yang tertera dibawah ini. Terimakasih :-)

Sponsor