Model Baju Busana Muslim Dan Hijab Style Dini Djoemiko

Sponsor
Model Baju Busana Muslim - Dini Djoemiko adalah seorang Hijabi yang mahir bergaya Color-Block, pintar dalam memadukan warna yang cantik agar terlihat lebih ceria dan anggun, serta sangat cerdas dalam melakukan padu padan hijab dan busana yang hendak di pakainya. Maka dari itu, gadis kelahiran tahun 1992 ini kini menjadi seorang Hijab Style bahkan menjadi model trend hijab modern dan model busana fashion di tahun 2014. Sesuai info yang kami dapat dari berbagai sumber, berawal dari iseng yang sering di lakukannya Dini Djoemiko ini sebelum menjadi seorang hijab style dan model, ia sangat senang sekali mengunggah atau mengupload foto-foto OOTD (Outfit Of The Day) milik pribadinya di jejaring sosial/media sosial yang salah satunya ia sering mengunggahnya pada instagram.


Gadis berumur 22 tahun yang sangat menyukai warna coklat ini selalu bergaya penuh dengan pesona anggun dan ceria di setiap penampilannya sehingga menarik perhatian banyak orang, khususnya para kaum muda-mudi perempuan yang ingin meniru gaya atau fashion dari Dini Djoemiko. Setelah di kenal banyak orang, kini Dini Djoemiko sering muncul di berbagai media dan muncul lebih terkenal dalam dunia maya (Internet) setelah menjadi salah satu model hijaber disebuah perusahaan Toko Baju Online di Indonesia yaitu PinkEmma.

Karena berawal dari hobinya itu, kini Dini menjadi Model Trend Hijab Modern di PinkEmma. Banyak sekali koleksi foto-foto trend hijabnya dan kini sangat di kenal di tanah air. Selain menjadi model trend hibal moder, dini juga menjadi salah satu Model Busana Muslim Modern yang cocok di pakai oleh para kaum wanita yang masih berumur sama dengan dirinya.

Dari mulai gaya cantik, manis, ceria, lucu, kehidupan sehari-hari, natural, dan lain-lain semuanya terangkum dalam trend fashion terbaru 2017 dari Dini Djoemiko. Penasaran dengan Gaya Model Busana dan Trend Hijab Style dari Dini Djoemiko yang sangat pandai sekali memadukan model baju gamis dengan model hijab modernnya. Berikut adalah foto-foto Dini dalam berpose di depan kamera yang di ambil dari berbagai sumber.

"Mix and Match Blazer berpadu dengan Maxi Dress"
Kombinasi asik untuk hijabers ala Dini Djoemiko

"Gaya Seru Dini, Paduan Maxi Dress dengan Basic Cardigan"
Dengan bahan kardigan yang lembut, sangat cocok untuk kamu yang mempunyai badan Big Size. selain itu, kardigan ini bisa di pakai dimana saja dan kapan saja karena modelnya yang trendi dan anak muda banget.

"Electric Blue Max Dress with Zerrin Blazer"
Electric Blue Max Dress dipadukan dengan hijab warna pastel membuat penampilan Dini Djoemiko terlihat ceria dan cocok untuk di pakai ke kampus atau di pakai jalan/maen bersama teman-teman.

"Lexi Outer Cardigan with Maxi Skirt"
Lucunya Lexi Outer Cardigan membuat Gaya Dini Djoemiko ini terlihat lebih modis meskipun memakai jilbab/hijab.

"Gaya Padu Padan Beryl Floral Blazer"
Model Blazer lengan panjang dengan material polyester yang berkualitas menjadikan blazer ini sangat chic dikenakan. Ditambah dengan aksen floral yang menggoda memberi nuansa ceria saat kamu mengenakannya. Padu padankan blazer cantik ini dengan mini dress berwarna nude untuk kesan kontras sebagai penyeimbang semarak blazer kamu. Cocok lho untuk kamu kenakan di tempat kerja atau sebagai outer seru saat hang out.
- PinkEmma Stylist -

Sponsor