Cara Memasang Like Box/Fans Page Facebook Pada Blog

Sponsor
Pada postingan sebelumnya, saya sudah menulis artikel tentang Cara Mudah Membuat Fans Page Facebook, dan kali ini saya akan mempostingkan kembali Cara Memasang Like Box/Fans Page Facebook Pada Blog. Rasanya kaya masih ada yang kurang deh kalau sebuah fans page Facebook tidak di pasang didalam sebuah blog, hehehe.


Okeh deh,, nggak usah lama-lama lagi ngoceh panjang lebar, langsung saja kita ke inti Cara Memasang Like Box/Fans Page Facebook Pada Blog.

  • Tahap pertama, anda harus masuk/login dulu ke account Facebook anda.
  • Tahap kedua, anda harus masuk ke halaman https://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like-box/

Disini kita harus mengisikan beberapa kolom. Pada kolom yang pertama (Facebook Page URL), isi dengan alamat/link dari Fans Page Facebook yang sudah kita buat, sebagai contoh "http://www.facebook.com/pages/Digital-Posting/338799349576960". Kenudian isi kolom Width dan Height sesuai dengan ukuran yang diperlukan. Kemudian ikuti prosedur selanjutnya, sesuai dengan kebutuhan kita. Jika sudah selesai, kita tinggal klik Get Code.


  • Untuk pemasangan code supaya lebih mudah dan simpel, silahkan pilih code yang berbentuk IFRAME.
  • Tahap ketiga, masuk pada account blog, kemudian pilih Tata Letak/Layout > Tambah Gadget > HTML/JavaScript.
  • Tahap keempat, udah deh jadi dan terpasang Like Box/Fans Page Facebook Pada Blog anda.
Semoga tutorial dari Cara Memasang Like Box/Fans Page Facebook Pada Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin. Selamat mecoba :-)
Sponsor